Empat hari lagi ..


Ini tanggal 7 November 2011 kan? 4 hari lagi sebelum SEA Games dimulai.

Siap tidak siap, Harus siap. Apa kata negara tetangga kalau SEA Games tidak terselenggara. Tentu saya malu, semua juga malu.

Buat saya pribadi, layar sudah terkembang, pantang mundur ke belakang. Terserah orang mau bicara apa. Kekurangan ada disana sini. Waktu semakin menipis, pekerjaan semakin padat.

Saya tidak ingin mengeluh, orang boleh mencemooh. Di twitter di cemooh, seolah panitia tidak bekerja dengan baik. Boleh percaya boleh tidak, kami sudah bekerja sepenuh hati. Ikhlas.. Tetap ingin mencemooh. Silakan..๐Ÿ™‚

Dengan lapang hati, kritik diterima. Dengan senang hati, saran diterima. Saya tidak lagi berfikir, apa lagi masalah yang datang, tapi bagaimana menyelesaikan masalah tersebut.

Saya belajar banyak, saya harus bersyukur untuk itu.

ps:

Kepada kedua orang tua di rumah, mohon maafkan anaknya, waktu anaknya dihabiskan untuk SEA Games. Mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon dukungan penuhnya.ย  Terima kasih atas pengertiannya.

 

 

 

Author: Aditya Sani

I would love to encourage people to read, to think and to typewrite. Founder of Midjournal.com.

6 thoughts on “Empat hari lagi ..”

Leave a Reply

